Senin, 02 November 2015

Menjadi Remaja Putri Limited Edition

     Teman-teman pasti banyak yang berpikir. Menjadi wanita limited edition??? Bagaimana bisa? Kali ini saya akan sharing mengenai keresahan para remaja putri masa kini. Untuk yang cewek-cewek nih. . . jangan pernah minder ya dengan apa yang ada pada diri kita. Jangan pernah merasa bahwa kekurangan diri kita menjadi penghambat segalanya. Ada beberapa hal yang menurut saya membuat galau para remaja putri. Apakah itu? Yaitu fisik dan rohani. Fisik di sini berkaitan erat dengan perihal penampilan dan karunia fisik dari Allah. Bentuk muka yang bulat, lonjong, kotak, dan lain-lain tidak masalah kawan!!!
     Kita tidak boleh merasa rendah jika kita memiliki hidung yang kurang runcing, alis yang lebar, bulu mata tak lentik, dan sebagainya. Syukuri apa yang ada dalam diri kita masing-masing. Wanita tak selamanya identik dengan bibir menor, badan tinggi, kurus, langsing, hidung mancung, alis yang rapi bagai bulan sabit, bulu mata panjang nan lentik ala bulu mata Syahrini, kulit putih mulus, dan lain sebagainya. Teman-teman tahu kan lagu ciptaan EdCoustic yang berjudul "Menjadi Diriku"??? Begini kurang lebih lirik lagunya:


Tak seperti bintang di langit
Tak seperti indah pelangi
Karena diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Dan wajahku memang begini
Sikapku jelas tak sempurna
Ku akui ku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Menjadi diriku
Dengan segala kekurangan
Menjadi diriku
Atas kelebihanku.......

Terimalah aku
Seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa
Ku pun tak sempurna

Tetap ku bangga
Atas apa yang ku punya
Setiap waktu ku nikmati
Anugerah hidup yang ku miliki

Jadi, menjadi diri sendiri, itulah kunci pokoknya. Aku tidak bisa menjadi mereka, begitu pula mereka bukanlah diriku. Mereka tidak bisa menjadi seperti kita. Kawan-kawan yang sampai sekarang masih minder dengan kekurangan dalam hal penampilan fisik, jangan pernah bersedih hati yaa?? Semua kecantikan fisik itu hanyalah outer beauty. Namun, sebagai wanita limited edition, mempercantik hati itulah yang lebih baik. Inner beauty akan terpancar lebih bai dan lebih tahan lama... Ayo semangat kawan... Apa yang kita punyai tidak pernah dimiliki oleh orang lain. Be your self. Ok??? Lets go...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar